Kamis, 23 Oktober 2008

Beckham Belum Pasti Gabung Milan



Heerenveen - Gelandang Los Angeles Galaxy David Beckham belum pasti bergabung dengan AC Milan. Kesepakatan sudah nyaris terwujud, tapi belum rampung.



Saat ini Milan tengah menjajaki kemungkinan meminjam Beckham dari LA Galaxy, agar mantan kapten Inggris itu bisa bermain beberapa bulan untuk "Rossoneri" sedari bulan Januari.

"Perjanjiannya belum tuntas. Kami harus menjabarkan semuanya dengan pengacara dia dan juga pengacara Galaxy. Saya percaya diri tapi sama sekali belum rampung," ucap Wakil Presiden Milan Adriano Galliani seperti dikutip Yahoosport, Jumat (24/10/2008).

Kepindahan Beckham untuk sementara waktu itu didasari oleh kenyataan bahwa kompetisi MLS di Amerika Serikat akan segera berakhir. Padahal Beckham harus bisa menjaga kebugaran tubuhnya untuk bisa membela timnas Inggris.

"Kami akan memiliki waktu dalam pekan-pekan ke depan untuk sepenuhnya menuntaskan kesepakatan dengan Galaxy. Kami tak mau merongrong klub Galaxy itu."

"Pembicaraan tengah berlangsung di tahap lanjutan tapi belum selesai. Saya tak mau jadi pesimis tapi saya tak bisa menjamin sesuatu yang tak bisa dijamin," ucap Galliani diplomatis.


Tidak ada komentar: